Kamis, 18 Mei 2023

TENTANG LAGU TULUS

0

 Semarang, 10 Mei 2023,

 

Seperti lagu Tulus - Hati hati di Jalan, iya hati-hati dijalan. Lagu ini yang ternyata sedang terngiang ngiang di kepala. lirik "ku kira kita asam dan garam, dan kita bertemu dibelanga, kisah yang ternyata tak semudah itu", katanya analogi cinta itu sederhana, sesederhana "ketika aku ingin berhenti di dia, dan dia ingin berhenti di aku. seperti apapun jalannya ke depan, aku cuman kepengen jalan bareng dia. dan sejauh jauhnya melangkah, aku akan pulang ke dia, dan begitupun sebaliknya" Sederhana bukan?, tapi ternyata benar lagu tulus, "tidak semudah itu". 

Iya benar, kisahku waktu itu yang sempat terhenti dengan Mas Aditya, ternyata berlanjut. Dimana diawal perkenalan kita banyak sekali ranjau ranjau dan rintangannya, sehari ga ada tuh yang namanya akur haha. Aku yang membuatnya sulit ternyata, aku yang terlalu overthingking dan aku yang terlalu takut kedepannya. Mas Aditya yang memandang sebuah relationship dengan sederhana, sedangkan aku yang memandang sebuah relationsjip dengan begitu rumitnya. Memori yang melekat di otakku yang membuat pandanganku terhadap relationship menjadi tidak sesederhana itu. Tidak hanya panggilan "sayang", tidak hanya "perhatian" tidak hanya "manja" tapi bagaimana saling bersikap dewasa dalam menyikapi masalah yang datang. Perbedaan aku dan dia menjadikan awal pendekatan kita yang tidak semulus itu. Tapi setelah di pikir-pikir pengalaman relationship juga berpengaruh sepertinya. aku yang notabene belum pernah in relationship dengan siapapun bertemu dia yang mungkin sudah pernah in relationship sebelumnya. Ekspektasi dia

0 komentar:

Posting Komentar